BFF Nora Elliesha - Akon, Kofi & Colby

"SAAT TERAKHIR"

"SAAT TERAKHIR" tak pernah terpikir olehku tak sedikit pun ku menyangka kau akan pergi tinggalkan ku sendiri begitu sulit ku menyangkal begitu sakit ku rasakan kau akan pergi tinggalkan ku sendiri di bawah batu nisan kini kau tlah sandarkan kasih sayang kamu begitu dalam sungguh ku tak sanggup ini terjadi karna ku sangat cinta ini lah saat terakhirku melihat kamu jatuh air mataku menangis pilu hanya mampu ucapkan selamat jalan kasih satu jam saja ku telah bisa cintai kamu kamu kamu di hatiku namun bagiku melupakanmu butuh waktuku seumur hidup satu jam saja ku telah bisa sayangi kamu di hatiku namun bagiku melupakanmu butuh waktuku seumur hidup di nantiku

Tuesday, November 8, 2011

' Stress Management ' , Stephen Convey

Pada saat memberikan kuliah tentang ' Stress Management ' , Stephen Convey mengangkat segelas air dan bertanya pada para siswanya: " Menurut anda, berapa berat kiraan segelas berisi air ini? " Para siswa menjawab mulai dari 200 gram sampai 500 gram. " Ini bukanlah masalah berat sebenarnya tetapi bergantung kepada berapa lama anda memegangnya."

Kata Convey, "Jika saya memegangnya selama 1 minit,tidak ada masalah. Jika saya memegangnya selama 1 jam, maka lengan kanan saya akan sakit. Dan jika saya memegangnya selama 1 hari penuh, mungkin anda harus memanggilkan ambulans untuk saya. Beratnya sebenarnya sama, tapi semakin lama saya memegangnya, maka bebannya akan semakin berat. Jika kita membawa beban kita terus menerus, lambat laun kita tidak akan mampu membawanya lagi. Beban itu akan meningkat beratnya."

Covey menyambung lagi, "Apa yang harus kita lakukan adalah meletakkan gelas tersebut, istirehat sejenak sebelum mengangkatnya lagi".

Kita harus meninggalkan beban kita secara berkala, agar kita dapat lebih segar dan mampu membawanya lagi. Apapun beban yang ada di kepala anda hari ini, cuba tinggalkan sejenak jika bisa, setelah istirehat nanti dapat diambil lagi..

HIDUP INI SINGKAT, jadi cobalah menikmati dan manfaatkan. Hal terindah dan terbaik di dunia ini tak dapat dilihat, atau disentuh, tapi dapat dirasakan jauh di relung hati kita.

KARENANYA ITU JANGAN MUDAH KITA BERFIKIRAN BURUK.....

No comments:

Strawberry Letter 22