BFF Nora Elliesha - Akon, Kofi & Colby

"SAAT TERAKHIR"

"SAAT TERAKHIR" tak pernah terpikir olehku tak sedikit pun ku menyangka kau akan pergi tinggalkan ku sendiri begitu sulit ku menyangkal begitu sakit ku rasakan kau akan pergi tinggalkan ku sendiri di bawah batu nisan kini kau tlah sandarkan kasih sayang kamu begitu dalam sungguh ku tak sanggup ini terjadi karna ku sangat cinta ini lah saat terakhirku melihat kamu jatuh air mataku menangis pilu hanya mampu ucapkan selamat jalan kasih satu jam saja ku telah bisa cintai kamu kamu kamu di hatiku namun bagiku melupakanmu butuh waktuku seumur hidup satu jam saja ku telah bisa sayangi kamu di hatiku namun bagiku melupakanmu butuh waktuku seumur hidup di nantiku

Friday, November 4, 2011

" CINTA PERTAMA DAN TERAKHIR " - Sherina







" CINTA PERTAMA DAN TERAKHIR " - Sherina


sebelumnya tak ada yang mampu

mengajakku untuk bertahan

dikala sedih


sebelumnya ku ikat hatiku

hanya untuk aku seorang

sekarang kau disini hilang rasanya

semua bimbang tangis kesepian


kau buat aku bertanya

kau buat aku mencari

tentang rasa ini

aku tak mengerti

akankah sama jadinya

bila bukan kamu

lalu senyummu menyadarkanku

kau cinta pertama dan terakhirku


sebelumnya tak mudah bagiku

tertawa sendiri di kehidupan

yang kelam ini


sebelumnya rasanya tak perlu
membagi kisahku saat ada yang mengerti

sekarang kau disini hilang rasanya

semua bimbang tangis kesepian


bila suatu saat kau harus pergi

jangan paksa aku tuk cari yang lebih baik

karena senyummu menyadarkanku

kaulah cinta pertama dan terakhirku


*******************************************************



Lagu nie yang mana pabila Cyntia udah bercerai sama Avian (Cinta dan Anugerah - episod 147).

Sangat sadis lagu ni yang mana aku sangat kesian kat Cyntia, tak adil Avian buat Cyntia macam tue walaupun alasan nya Avian mau Cyntia mencari lelaki yang lebih baik dari dia tapi kau sangat tegar Avian sebab tak mau Cyntia jaga kau disaat kau sakit cancer otak stage four.

Dan lagi tegar membiarkan mantan isteri abang kau, Aira untuk temani dan habiskan sisa-sisa hidup kau. Kau sungguh lelaki yang tegar, Avian.

Dan selapas ini bermula episod Cyntia mencari Avian. Sebagai perempuan aku nak nangis sebab nasib Cyntia sama seperti aku. Honey meninggalkan aku supaya aku dapat berjumpa lelaki yang lebih baik dari dia dan tahukah kau Honey bahawasannya aku belum bersedia berjumpa atau mencari lelaki lain selain kau. Dan belum terniat atau terlintas dihati, walaupun antara agama dan cinta, aku pilih agama. Aku belum bersedia....

Seperti dalam lirik lagu nie ' bila suatu saat kau harus pergi, jangan paksa aku tuk cari yang lebih baik, karena senyummu menyadarkanku, kaulah cinta pertama dan terakhirku ' ..... Aku akan tetap setia menanti walaupun penantian itu cuma sia-sia, akan tetapi penantian itu boleh membuat aku tersenyum dan bahagia, aku pasrah meneruskannya...






No comments:

Strawberry Letter 22