BFF Nora Elliesha - Akon, Kofi & Colby

"SAAT TERAKHIR"

"SAAT TERAKHIR" tak pernah terpikir olehku tak sedikit pun ku menyangka kau akan pergi tinggalkan ku sendiri begitu sulit ku menyangkal begitu sakit ku rasakan kau akan pergi tinggalkan ku sendiri di bawah batu nisan kini kau tlah sandarkan kasih sayang kamu begitu dalam sungguh ku tak sanggup ini terjadi karna ku sangat cinta ini lah saat terakhirku melihat kamu jatuh air mataku menangis pilu hanya mampu ucapkan selamat jalan kasih satu jam saja ku telah bisa cintai kamu kamu kamu di hatiku namun bagiku melupakanmu butuh waktuku seumur hidup satu jam saja ku telah bisa sayangi kamu di hatiku namun bagiku melupakanmu butuh waktuku seumur hidup di nantiku

Wednesday, November 2, 2011

Separuh Jiwa Aku Pergi ...





Ketika ini, saat ini, inilah gambaran aku...


Hatiku remuk bagaikan dilenyek , digilis dengan bebelas tayar motor-motoran


Terasa ingin saja aku putus asa dalam pencarian.


' Ya ALLAH, tabahkan lah hati aku walaupun dugaan yang mendatang ini maha hebatnya, aku pohon kekuatan dan kecekalan hati untuk mengharunginya. Aku redha dengan ketentuan-Mu '


Aku yakin dengan janji ALLAH, setiap apa yang berlaku ada sebab dan alasannya. Dan sesungguhnya yang berlaku tidak lain adalah untuk kita lebih mengingati-NYA. Pasti apa yang berlaku ada hikmah disebaliknya. Aku yakin akan kesabaran itu pasti menjanjikan seribu kemanisan.


Sabar itu separuh dari Iman. Dan ALLAH selalu bersama hamba-hambanya.



No comments:

Strawberry Letter 22